Peringati HUT ke XX, IPKT Taja Lomba Antar Pelajar

412

TAMBUSAI – Dalam rangka Peringatan HUT Ikatan Pelajar Kuala Tambusai Ke-XX, IPKT taja lomba sekaligus pelantikan Pengurus Baru Periode 2020-2021, Minggu (24/05/2020)

Agenda yang dilaksanakan selama 4 malam ini, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh IPKT sebagai wujud untuk mempersiapkan generasi pelajar yang lebih baik.

Hamdi saputra selaku ketua panitia  pelaksana mengatakan bahwa ini merupakan ajang untuk menjadikan pelajar di Kuala Tambusai menjadi generasi yang lebih baik lagi.

“Lomba yang dilaksanakan ini merupakan ajang memperkuat generasi pelajar di Kuala Tambusai agar bisa menjadi pemimpin di Kuala Tambusai ataupun di Rokan Hulu kedepannya,” Ujarnya

Rafli Zandika Selaku Ketua Ikatan Pelajar Kuala Tambusai yang baru saja dilantik berharap Generasi Pelajar yang tercipta di IPKT harus lebih baik lagi.

“Generasi yang tercipta di IPKT ini merupakan generasi terbaik, terbukti sudah banyak orang-orang yang dilahirkan jadi pemimpin baik di tingkat Dusun, Desa, Kecamatan,  Bahkan Kabupaten dan Provinsi” Ujar Rafli (AS)