Tanpa DIBAYAR, Riausmart.com Nomor Satu Beritakan Kegiatan Pemda Rohul

    PASIRPENGARAIAN – Apreasiasi diberikan Dinas Komunikasi dan Informasi  (Diskominfo) Kabupaten Rokan Hulu kepada Riausmart.com sebagai media terbanyak memberitakan seputar Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (27/05/2020)

    Hal ini disampaikan kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Rokan Hulu, Drs Yusmar M.Si setelah mengeluarkan selebaran daftar media yang yang bekerjasama dengan Kominfo Rohul.

    Dari daftar yang di publis diskominfo Rohul, terlihat Riausmart.com terletak diurutan pertama yang sering memberitakan Pemerintah Kabupaten Rokan hulu dari ratusan media berita yang ada.

    Dalam pengakuannya, Drs.Yusmar,Msi mengapresiasi kinerja Riausmart.com.

    “Bagus, semoga bertambah baik untuk Riausmart.com kedepannya”.Imbuhnya.

    Di tambahkan nya Semoga riausmart.com terus menjadi media yang profesional dan berintegritas tinggi.

    ” Teruslah menjadi media berita yang Profesional, netral dan berimbang. Selain itu mempunyai visi dan misi yang konsisten  kedepannya”.Tutur Drs.Yusmar,Msi.

    Sedangkan saat dikonfirmasi ke Direktur Riausmart.com, Ria Karno M.Pd mengatakan dalam perkembangan zaman saat ini, media online menjadi alternatif untuk mendapatkan informasi terkini.

    ” Di tengah perkembangan zaman saat ini, media online telah maju pesat dalam memberitakan peristiwa terkini, bukan tidak beralasan, setiap orang yang memiliki gadget ingin mendapatkan pemberitaan yang cepat, ditambah lagi saat ini orang-orang sudah jarang membaca koran atau majalah,” jelas Ria Karno.

    Dalam pandangan pria beralamat di Dusun Pasir Putih Barat, Simpang Kubu Manggis itu, Pemda Rohul harus mengevalusai kebijakan management Pemberitaan di Kabupaten Rokan Hulu, hal ini mengingat banyaknya media yang terdaftar di Diskominfo Rohul.

    ” Diskominfo Rohul harus menjaring berita-berita yang informatif dan edukatif untuk masyarakat banyak,” jelas Ria.

    Lanjutnya, Ria berpandangan Setiap Kontrak kerja Pemberitaan antara media dengan Pemda Rohul, Diskominfo harus melihat dari kinerja media, bukan berdasarkan kedekatan semata.

    ” Disini saya menyarankan Diskominfo Rohul harus jeli dalam melihat media yang aktif, dan untuk kontrak kerjasama, saya berharap Diskominfo Rohul dapat melihat dari kinerja media, bukan berdasarkan kedekatan atau sekedar pandai mencari muka,” tutur Ria.

    ” dan saya sarankan untuk efisiensi kan segala biaya dan anggaran, janganlah dikorupsi,” tutup Ria.

    (MSI)