Nono : Nyeberang Dapil Untuk Saling Menolong

343

PASIRPENGARAIAN – Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu dari fraksi Golkar Nono Patria Pratama Kamis Pagi (29/05/2020) dari Wilayah Dapil 4 menyebrang ke wilayah Dapil 1 untuk Blusukan menjenguk zahra yang mengalami kelumpuhan sejak lahir.

Nono yang di sebut masyarakat Dewan rasa Bupati kali ini juga memberikan bantuan untuk meringankan keluarga zahra, tak hanya itu Nono segera koordinasi dengan dinsos dan dinkes untuk membantu zahra.

Wakil ketua DPRD Rohul Nono mengatakan bahwa pemerintah harus memberikan perhatian khusus untuk zahra.

“Memang zahra keadaanya fisik nya sehat, hanya saja mengalami kelumpuhan sejak lahir, namun demikian pemerintah Rokan Hulu harus memberikan perhatian khusus untuk zahra, karna ini anak Rokan Hulu”.Tutur Nono.

Lanjut nya, Nono berharap kepada pemerintah Desa, Kecamatan dan Kabupaten untuk segera memberikan perhatian untuk zahra.

“Saya berharap kepada pemerintah Desa, Kecamatan dan Kabupaten Rokan Hulu untuk membantu zahra ,apakah itu asupan gizinya setiap bulan karna kita lihat tadi bahwa keluarga nya dari keluarga tidak mampu dan juga mereka tidak dapat BLT”.Terang Nono Wakil Ketua DPRD Rohul.

Nono menambahkan bahwa setiap pemerintah Desa di Rokan Hulu  harus tahu kondisi masyarakat nya.

“Berkali kali saya sampaikan Pemerintah Desa harus tahu kondisi masyarakat  yang ada di Desa nya, jangan sampai adalagi yang tidak terdata, saya juga sampaikan terimakasih kepada Pemdes Sei Kuning, tinggal lagi nanti pengurusan administrasi agar zahra dapat jaminan kesehatan”.Tutup Nono Patria Pratama.

MSI