KULIAH DI UPP, Mahasiswa Raih Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2020

1255

JAKARTA – Pertamina Foundation Indonesia umumkan ratusan mahasiswa penerima Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2020.

Hal ini terlihat dalam status yang dikeluarkan oleh akun Instagram resmi milik Pertamina Foundation pada Selasa, (02/06/2020).

Dari banyaknya Univeritas yang terdaftar melakukan kerjasama dengan pihak Pertamina, nyatanya juga terlihat Universitas Pasir Pengaraian (UPP) di dalamnya.

Terdapat 10 mahasiswa dari berbagai Fakultas di Universitas Pasir Pengaraian (UPP) yang berhasil mendapatkan beasiswa yang dikeluarkan oleh Pertamina Foundation.

Saat dikonfirmasi dengan Rektor UPP, Dr Adolf Bastian M.Pd membenarkan tentang adanya pengumuman Mahasiswa UPP yang mendapatkan Beasiswa dari Pertamina Foundation.

” Iya benar, kami juga tentunya berterima kasih kepada pihak Pertamina Foundation yang telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa kami,” tutur Adolf.

Sedangkan Rahmi Fitria, M. Biomed, selaku tim seleksi penerima beasiswa Pertamina dari UPP mengatakan awalnya terdapat  100 lebih mahasiswa yang mengikuti seleksi penerimaan beasiswa oleh Pertamina Foundation, dan lolos untuk seleksi wawancara 20 orang, namun hanya 10 mahasiswa yang berhak untuk mendapatkan beasiswa tersebut.

” Butuh pengorbanan dan kerja keras yang dilakukan oleh mahasiswa kita untuk mendapatkan beasiswa yang diberikan oleh Pertamina Foundation,” jelas Rahmi.

Sedangkan Muhammad Suhendri, mahasiswa Fakultas Hukum yang mendapatkan beasiswa Pertamina Foundation terus mengucapkan syukur dan terima kasih kepada pihak Pertamina dan Universitas Pasir Pengaraian.

” Alhamdulillah usaha tidak mengkhianati hasil, terima kasih untuk Pertamina dan Universitas Pasir Pengaraian,” katanya.

” Kuliah ? di UPP aja,” tutup Suhendri.