Hadapi New Normal, Ini Ulasan Kadis Kominfo Rohul

184

PASIRPENGARAIAN – Kabupaten Rokan Hulu yang dijuluki negeri seribu suluk siap melaksanakan new normal sesuai dengan program Presiden Republik Indonesia, H Joko Widodo.

Walaupun Beberapa Kabupaten/Kota masuk dalam zona merah, nyatanya Kabupaten Rokan Hulu saat ini mampu mendapat prediket kabupaten percontohan new normal oleh Gubernur Riau, H. Syamsuar M.Si.

Hal ini disampaikan Yusmar M.Si selaku Kadis Kominfo sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 kepada awak media Riausmart.com

Dalam pengakuan Yusmar, Tim gugus covid-19 sudah melaku rapat dengan Bupati,Polres Rokan Hulu,LAMR Rokan Hulu serta Forkompinda Rokan Hulu untuk mendiskusikan terkait new normal yang akan dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hulu

Drs.Yusmar,Msi mengatakan bahwa Pemkab Rohul akan terus mensosialisasikan new normal ke tengah masyarakat untuk dapat dipahami dan dilaksanakan.

” Pemkab Rohul akan segera mensosialisasikan terkait new normal ke masyarakat agar mereka memahami new normal itu seperti apa, karena new normal itu bukan berarti bebas covid-19″.Ucap Yusmar.

Yusmar juga berharap, walaupun Rokan Hulu masuk dalam zona Hijau Covid-19, namun masyarakat harus tetap waspada dan melakukan upaya dalam pencegahan covid-19 saat kondisi new normal berlaku.

“Masyarakat tetap harus waspada, selalu lakukan protokol kesehatan, rajin cuci tangan, hindari keramaian, pakai masker jika keluar rumah”.Tutup Yusmar.

Msi