Kades Kepenuhan Timur Beri REWARD 10 Juta Rupiah Bagi Polisi Temukan Bandar Narkoba di Desanya

269

PASIRPENGARAIAN – Dalam rangka memerangi penyalahgunaan narkotika di tengah masyarakat, Kepala Desa Kepenuhan Timur, Kecamatan Kepenuhan, Rokan Hulu, Azhar As menggelar sayembara bagi polisi yang dapat menangkap Bandar narkoba di Desa Kepenuhan Timur, akan diberi Reward dalam bentuk uang sebesar 10 juta rupiah.

Hal ini disampaikan Azhar dalam status FB miliknya, Jumat (05/06/2020).

Terkait status yang sudah dilike dan dikomentari ratusan pengguna Sosial media, Azhar mengatakan hal itu ia lakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap generasi muda yang sangat rentan terhadap penyalahgunaan barang haram itu.

” Karna ini sangat membahayakan  serta merusak generasi muda kedepannya, tentunya keamanan, kenyamanan dan ketentraman masyarakat di Desa akan sangat terganggu, nama baik Desa juga akan dihancurkan karenanya, Jadi intinya kita harus lakukan tindakan yang terukur dan serius agar target dapat cepat diperoleh, yakni “DESA BEBAS NARKOBA” dan “MELAHIRKAN GENERASI BERLIAN DIBIDANG AGAMA UNTUK MASA DEPAN DESA YANG LEBIH BAIK,” jelasnya. Sabtu (06/06/2020)

Kepada awak media, Azhar mengajak semua elemen untuk bahu membahu dalam program pemberantasan narkoba yang ada di Kabupaten Rokan Hulu, khususnya di Desa Kepenuhan Timur.

Tentunya aksi Azhar di media sosial ini mendapat pandangan positif dari kalangan Netizen, hal ini terbukti banyaknya komentar positif serta mendukung niat baik dari Azhar tersebut.