Berbagi di Tengah Pandemi, PERUSDA RHJ dan APSAI Rohul beri Santunan Ke Panti Asuhan Budi Mulia

284

PASIRPENGARAIAN – Dalam rangka kepedulian terhadap anak yatim, hari ini, Senin (08/06/2020), Perusahaan Daerah (Perusda) Rokan Hulu Jaya (RHJ) dan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Rokan Hulu, menyerahkan bantuan ke panti Asuhan Budi Mulia, Pasir Pengaraian Rohul.

Direktur Utama (Dirut) Perusda RHJ, Marjeni mengatakan kegiatan berbagi amalan ini merupakan bentuk kepedulian Perusda RHJ bersama APSAI Rokan Hulu terhadap anak yatim ditengah Pandemi Covid-19.

” Tentunya kita semua pasti merasakan dampak dari Pandemi Covid-19 saat ini, namun adek-adek kita yang jauh dari beruntung ini juga merasakan hal demikian. Oleh karena itu, kita tidak mau kesedihan mereka berlarut-larut, makanya kita hadir untuk memberikan secercah kebahagiaan dan senyuman untuk adik-adik,” kita ini.

Dalam santunan tersebut, Perusda RHJ dan APSAI Rohul memberikan bantuan  berupa Masker, makanan dan juga uang kepada anak yatim di Panti Asuhan Budi Mulia.

“Semoga apa yang diberikan, dapat kiranya bermanfaat dan dapat membantu anak-anak yatim Panti Asuhan Budi Mulia ini” tutup Marjeni