Kelmi Amri : 3 Nama Bacalbup Rohul Telah Diterima DPP Partai Demokrat

312

PASIRPENGARAIAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Rohul, Kelmi Amri jelaskan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat sudah menerima 3 nama untuk di usung pada Pilkada Rohul Mendatang. 3 nama tersebut yakni, Ir. H. Hafit Syukri MM, H. Hamulian Dan H. Sukiman.

Hal ini disampaikan Kelmi saat melakukan rapat internal antar Keanggotaan DPC Partai Demokrat Rohul, Senin (08/06/2020) di Sekretariat DPC Partai PAN, jalan Diponegoro, Pasir Pengaraian.

Kelmi menjelaskan 3 nama yang telah mendaftarkan diri dalam penjaringan oleh DPC Partai Demokrat tersebut merupakan tokoh yang berpotensi untuk menjadi Bupati Rohul periode 2021-2024.

” Semuanya berpotensi, itu tergantung peta koalisi yang dibangun masing-masing Paslon,” ucapnya.

Ditanya kapan Demokrat akan mengeluarkan keputusan penetapan Calon yang akan diusung di Pilkada Rohul, Kelmi menyatakan bahwa keputusan itu diperkirakan keluar dalam waktu tidak terlalu lama.

“Dua atau tiga minggu ini akan clear, tentunya kita sambil menunggu partai lain menentukan sikap dan semua opsi tidak menutup kemungkinan,”  jelasnya

Walaupun waktunya belum ditetapkan, Kelmi meminta seluruh PAC Dan Kader “siaga Satu” untuk tetap update dal informasi yang berkembang saat ini.

Kepada awak media, Kelmi memastikan, hingga saat ini DPP Partai Demokrat belum memutuskan siapa bakal calon yang diputuskan dari tiga nama yang telah diusulkan untuk diusung Partai Demokrat sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul di Pilkada Rohul mendatang.

“Keputusan penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul tergantung terhadap  koalisi partai yang sudah dibangun bakal calon dan  hasil survei,” tutup Kelmi.