Alpasirin : Kami Meminta Gubri Untuk Segera Merealisasikan Perbaikan Jalan di Rohul

326

PASIRPENGARAIAN -‎ Tokoh muda Rokan Hulu, Alpasirin S.Ip, M.Ip meminta Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar M.Si, untuk segera merealisasikan perbaikan jalan provinsi di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Alpasirin menekankan hal ini sesuai janji kampanye Gubri yang pernah dilontarkan orang nomor satu di Provinsi Riau itu kepada masyarakat Rohul saat menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 silam.

“Kami mendorong pak Gubernur Riau untuk segera merealisasikan program-program strategis yang berpihak kepada rakyat, termasuk pembangunan maupun perbaikan infrastruktur jalan yang jadi wewenang provinsi di Kabupaten Rokan Hulu,” katanya Kamis (11/06/2020).

Kata Alpasirin, kondisi ruas jalan di Kabupaten Rokan Hulu saat ini sangat memprihatinkan, hal ini terlihat banyaknya ruas jalan yang rusak dan berlubang.

“Kita bisa lihat ruas jalan dalam kota Kecamatan Ujung Batu yang penuh lubang, belum lagi ruas jalan lintas Provinsi antara Sontang-Duri yang memprihatinkan,” imbuhnya.

“Kita sangat harapkan ke pak Gubernur agar semua jalan status provinsi di Kabupaten Rohul layak dilewati masyarakat,” pungkas Alpasirin.