Universitas Pasir Pengaraian Kembali Memiliki Doktor Baru

PASIRPENGARAIAN – Kabar membanggakan kembali datang dari Universitas Pasir Pengaraian (UPP) yang hari ini, Kamis (11/06/2020) kembali memiliki doktor baru, yakni Dr Purwo Subekti, ST. MT.

Sekitar pukul 09.30 WIB, Rektor Universitas Pasir Pengaraian, Dr Adolf Bastian Tambusai turut menyaksikan dosen fakultas Teknik mesin itu dalam sidang Promosi Doktor oleh Institut Pertanian Bogor (IPB) University melalui Daring.

Dr Adolf Bastian mengatakan, turut bahagia dan bangga terhadap pencapaian Dr Purwo Subekti yang dapat menyelesaikan program doktor (S3) nya dengan waktu tidak sampai 4 tahun.

” Pertama kita mau sampaikan selamat kepada Dr Purwo Subekti ST MT yang telah menyelesaikan program doktor S3 nya, sehingga menambah daftar doktor yang ada di Universitas Pasir Pengaraian,” jelas Adolf.

Rektor yang dikenal visioner itu juga sempat mengucapkan terima kasih kepada civitas kampus IPB yang bersedia memberikan pengajaran dan pengalaman kepada Dr  Purwo Subekti sehingga menambah pengetahuan pria yang akrab disapa Purwo itu.

” Kita juga berterima kasih kepada civitas kampus IPB yang bersedia membantu dalam perkembangan oengetahuan Dr muda kami ini,” imbuh Adolf.

Adolf berharap dengan bertambahnya doktor di Universitas Pasir Pengaraian, dapat menambah kepercayaan masyarakat untuk mengantarkan putra putrinya kuliah di Universitas terbesar di Kabupaten Rokan Hulu itu.