UPP Memperoleh 3 Penghargaan Terbaik Hibah Pengabdian Masyarakat Dari LLDikti X

1460

PASIRPENGARAIAN – Universitas Pasir Pengaraian (UPP) memperoleh 3 penghargaan sekaligus dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah X.

Hal ini disampaikan Rektor Universitas Pasir Pengaraian, Dr Adolf Bastian M.Pd kepada awak media Riausmart.com, Jumat (12/06/2020).

Adolf mengatakan terdapat tiga penghargaan yang diperoleh Universitas kebanggaan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu itu.

“Penghargaan pertama yang UPP raih adalah, peringkat pertama Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di wilayah X, penerima pengabdian kepada masyarakat dengan jumlah judul terbanyak, yakni 6 judul,” jelas Adolf.

Selain itu, Universitas Pasir Pengaraian juga mendapat penghargaan PTS penerima hibah pengabdian kepada masyarakat dengan jumlah dana terbanyak, dalam hal ini UPP berada di urutan ke dua setelah STIE Pelita Indonesia yang berada diurutan pertama dan Universitas Riau di urutan ketiga.

“Penghargaan ketiga yang kita peroleh dari LLDikti wilayah X, yakni peringkat pertama PTS penerima hibah pengabdian pada masyarakat dengan jumlah skema terbanyak,”lanjut Adolf.

Kepada awak media, Adolf selaku rektor UPP mengaku bersyukur atas tiga penghargaan yang diberikan oleh LLDikti wilayah X kepada kampus Tekhnopreneur tersebut.

“Tentunya kita bersyukur dan berterima kasih kepada LLDikti wilayah X dan semoga penghargaan ini dapat menambah kepercayaan seluruh orang tua untuk mengantarkan anaknya kuliah di Kampus kebanggaan masyarakat Rokan Hulu, Universitas Pasir Pengaraian,” tutup Adolf.

Lanjut Adolf, Penyerahan penghargaan diselenggarakan secara online pada Rabu (10/06/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.