KUNKER, Bupati Rohul Salurkan Dana BLT ke Warga Desa Rambah Hilir

243

MUARARUMBAI – Hari ini, Selasa (16/06/2020), Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman melakukan kunjungan kerja ke Desa Rambah Hilir, Kecamatan Rambah Hilir, Rohul dalam rangka menyerahkan bantuan bahan pokok dan BLT-Dana Desa (BLT DD) tahap II 2020, di Pasar Pagi Desa Muara Rumbai.

Dalam kunker, H Sukiman menyempatkan diri melihat kondisi pedagang di Pasar Pagi Desa Muara Rumbai dan mengingatkan warga untuk melengkapi identitas diri.

“Kepada warga disini, kami mengingatkan untuk segera melengkapi identitas diri seperti KTP, KK dan akte agar terdata secara nasional,” jelas Sukiman.

Mendukung hal itu, H Sukiman juga perintahkan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Rohul, untuk turun ke Desa Rambah Hilir memberikan pelayanan kependudukan kepada warga.

Saat itu, Bupati Sukiman didampingi Kepala Desa Rambah Hilir Romi Juliandra SE dan Camat Rambah Hilir Adi Irawan S.STP.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Rambah Hilir Romi Juliandra menyampaikan, bahwa bantuan bahan pokok tersebut dianggarkan melalui Dana Pendapatan Asli Desa Rambah Hilir tahun 2020..

Romi juga menyampaikan ke masyarakat, penyerahan bantuan BLT-DD tahap II, diharapkan masyarakat untuk dapat memanfaatkan dana tersebut demi untuk kepentingan keluarga.