Restu Rambah : Gubri Bagaikan Kacang Lupa Kulitnya

1566

PEKANBARU – Menindaklanjuti pemberitaan rusaknya jalan Provinsi di kabupaten Rokan Hulu, Tokoh pemuda Rohul, Restu Rambah sebut Gubri, H Syamsuar “bagaikan kacang lupa kulitnya”.

Hal ini disampaikan sekretaris DPD KNPI Provinsi Riau kepada awak media Riausmart.com, Selasa (16/06/2020).

Kata pria yang akrab disapa Restu, Gubernur Riau, H Syamsuar dinilai pemimpin yang lupa terhadap janji-janji politik yang pernah ia sampaikan sebelum duduk di kursi Gubernur Riau, Hal ini terbukti banyaknya jalan Provinsi di Kabupaten Rokan Hulu yang mengalami kerusakan parah dan belum mendapatkan penanganan serius.

“Banyak jalan Provinsi di Rohul rusak parah, seperti di pusat kota Ujung Batu, Tandun, Sontang yang saat ini butuh perhatian, namun Gubernur seakan tutup mata,” imbuhnya.

Kepada awak media Riausmart.com, Restu berharap Gubri dapat meninjau ulang tentang seberapa besar kontribusinya terhadap perkembangan Kabupaten Rokan hulu yang ikut memenangkan orang nomor satu di Provinsi Riau dalam Pilgub beberapa tahun lalu.

“Banyak persoalan Kabupaten Rokan Hulu yang terabaikan oleh pihak Provinsi, apakah status kami adalah anak tiri Dimata Gubri?,” tutup Restu.