PWI Rohul Berduka, Wartawan Senior Dipanggil Sang Maha Kuasa

PASIRPENGARAIAN – Keluarga besar  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tekhususnya Kabupaten Rokan Hulu tengah berduka dengan berpulangnya wartawan senior, Donli Naibaho Senin pagi (22/06/2020).
Seperti yang diketahui, almarhum Donli merupakan wartawan dari media Riau Green yang sudah lama berkiprah di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Rokan Hulu.
Almarhum dipanggil sang maha kuasa setelah ia melawan sakit yang telah lama dideritanya.
wartawan senior ini telah disemayamkan di Tempat Pemakaman umum (TPU) di sekitaran rumah duka, yakni RW 03 RT 03 Pasar Ngaso.
Menurut Engki Prima Putra, ketua PWI Kabupaten Rokan Hulu mengatakan, almarhum merupakan orang yang baik, suka menolong, dan suka berbagi ilmu.
“Tentunya kita merasa kehilangan dengan kepergian salah seorang senior wartawan Rohul yakni Abang kita Donli Naibaho, semoga almarhum diterima disisi-Nya,” ujarnya.
Lanjut Engki, bentuk kekompakan dari keanggotaan PWI Kabupaten Rokan Hulu, pagi tadi anggota PWI beserta Wartawan lain turut hadir dalam mengantarkan jenazah Almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya. 
“Kita juga telah mengumpulkan derma dan bantuan yang diserahkan kepada keluarga yang ditinggalkan,”imbuhnya
Kata wartawan senior ini, rencananya Dewan Pembina PWI sekaligus keanggotaan PWI Rohul akan kembali mendatangi rumah duka untuk menyerahkan bantuan kepada keluarga yang ditinggalkan.