DPD PKS Rohul Gelar Halal BI Hahal Terbatas

260
PASIRPENGARAIAN – Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, setiap acara halal bi halal akan mengerahkan para kader PKS se- Rokan Hulu, kali ini DPD PKS Kabupaten Rokan Hulu menggelar agenda Halal Bi Halal hanya terbatas pengurus saja mengingat masih covid-19.
Ketua panitia menyampaikan “Karena daerah kita masih belum terbebas dari COvid -19, maka halal bi halal kali ini adakan secara terbatas hanya pengurus DPD saja.
Halal BI Halal ini merupakan program tahunan PKS dengan tujuan agar Silaturahim pengurus tetap terjaga.
Acara Halal Bi Halal diisi Tausiah dari sekretaris Dewan Syariah Daerah PKS Rokan Hulu  Ust. Armadi,  M. Pd.I.
Dalam Tausiahnya, dia menyampaikan,
“Bergantunglah hanya kepada Allah,  bukan kepada manusia. Apapun masalah kita mintalah kepada Allah.  Karena Allah maha kehendak, atas segala sesuatu”.
Beberapa tokoh PKS, selain ketua DPD PKS Rokan Hulu, H. Mahmud, SE hadir juga mantan anggota DPRD 2 periode H. Baihaqi Adh-Dhuha, Lc dan sesepuh PKS Riau yang juga mantan anggota DPRD Rohul 2009, H. Sutopo, ST. Selain itu, ada juga Anggota DPRD Rohul Rusli, S.Ag. dan beberapa pengurus lainnya.
Dalam sambutan ketua DPD PKS Rokan Hulu yang juga Anggota DPRD PKS Rokan Hulu H. Mahmud, SE menyampaikan, “Halal bi halal kali ini adalah program pengokohan  pengurus, dengan tetap menjaga aturan  covid19”.
Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan bahwa pilkada sebentar lagi akan digelar, ada beberapa kader PKS mempunyai popularitas dan elektabilitas yang tinggi, dengan posisi hasil survei 3 besar.  maka ada kemungkinan PKS mengusung kader sendiri, tapi kita tetap menunggu keputusan dari DPP.
Nasty.