Pasien Positif Covid-19 Bertambah, Bupati Rohul Himbau Masyarakat Jaga Diri dan Waspada

173

PASIRPENGARAIAN – Setelah tersebarnya informasi terkait 1 warga Kabupaten Rokan Hulu yang dinyatakan positif Covid-19, Bupati Kabupaten Rokan Hulu sekaligus ketua gugus tugas Covid-19 Rohul, H Sukiman yang diwakili Juru Bicara Covid-19, Drs Yusmar M.Si himbau masyarakat untuk lebih menjaga diri dan waspada.

Hal ini disampaikan Yusmar kepada awak media riausmart.com, Selasa (23/06/2020) via telpon.

Yusmar menjelaskan Kabupaten Rokan Hulu sempat masuk dalam wilayah aman atau zona hijau selama 68 hari, namun nyatanya tepat hari Senin (22/06/2020) lalu, Kabupaten Rokan Hulu kembali memiliki pasien positif Covid-19 setelah dikabarkan pasien positif covid-19 sebelumnya telah sembuh.

Melalui Riausmart.com, Yusmar menghimbau kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu untuk tetap waspada dan menjaga diri di tengah pandemi.

” Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu untuk menjaga diri dan waspada namun tidak secara berlebihan,” ujarnya.

Kadis Kominfo Rohul itu juga menjelaskan pentingnya mengikuti protokoler kesehatan ditengah Pandemi covid-19.

“Mari ikuti protokoler kesehatan seperti menggunakan masker bila keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak dan mengisolasi diri,” kata Yusmar.