Hafith Syukri : Terkait Suket DPP PAN, Komunikasi Dengan Pican Tetap Harmonis

244

PASIRPENGARAIAN – Dikabarkan bahwa Ir. H. Hafith Syukri, MM menerima Surat Keterangan Persetujuan Pasangan calon yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan.

Dalam Surat keterangan tersebut Ir. H. Hafidz Syukri akan menggandeng Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Riau H. Erizal, ST.

Sungguh diluar dugaan, yang tersebar selama ini di tengah masyarakat pasangan yang akan maju di pilkada Rohul 2021-2024 Ir. H. Hafith Syukri akan berpasangan dengan Arfizal Anwar, ST kandas ketika Surat Keterangan tersebut di terimanya.

Namun, Komunikasi sesama mereka terkait SK tersebut tidak terjadi masalah,b  Arfizal mendukung Pasangan tersebut maju sebagai kandidit di pilkada 2020.

Melalui sambungan telpon Ir. H. Hafith Syukri, MM mengatakan,
” Terkait komunikasi dengan Arfizal, alhamdulillah tetap baik dan tidak ada masalah ketika SK itu keluar”. ujarnya, Rabu (24/06/2020).

Dengan terbitnya Suket dari DPP PAN tersebut berarti pasangan Ir. H. Hafith Syukri, MM dan H. Erizal, ST siap untuk maju di Pilkada nantinya. melihat komposisi kursi sepertinya sudah mencukupi untuk maju sebagai peserta Pilkada 2020 mendatang.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memiliki kursi di DPRD kabupaten sebanyak 3 sedangkan Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki 6 kursi DPRD kabupaten Rokan Hulu jadi total 9 kursi.

” Alhamdulillah dengan terbitnya Suket dari DPP PAN tersebut terpenuhi syarat terkecil untuk maju sebagai peserta Pemilu 2020″. lanjutnya

nasty