Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Desa Koto Tuo SEMPROT Desinfektan

234

KAMPAR – Tim relawan covid-19, yang terdiri dari mahasiswa kuliah kerja nyata (kukerta) dari Universitas Riau (UNRI) melakukan penyemprotan desinfektan pada Senin (22/06/2020) di Desa koto tuo kecamatan 13 koto kampar.

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilakukan di kantor desa, Poskesdes dan di pasar Koto Tuo. Selain itu juga dilakukan penyemprotan di Musholla yang ada did Kantor Desa Koto Tuo. Kegiatan penyemprotan ini dihadiri oleh Kepala Desa Koto Tuo.

Tim relawan covid-19 di Desa koto Tuo terdiri dari Amelia anggraini(FKIP) sebagai Ketua Tim, Eliska fazira(FKIP), Herni chania(FEB), Mira idora (FKIP) keseluruhan merupakan mahasiswa kukerta dari UNRI Pekanbaru.

“Kegiatan ini laksanakan dalam sehari di Desa Koto Tuo, kami juga ucapkan terima kasih kepada satgas desa, perangkat desa dan masyarakat yang sudah ikut membantu kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar”. ujar ketua

Kegiatan penyemprotan ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian mahasiswa kukerta relawan terhadap masyarakat yang hari ini sedang dilanda wabah Covid – 19.

Penyemprotan dilakukan pada sore hari pada 16.00 WIB. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar.

MSI