Pasien Positif Covid-19 di Indonesia Meningkat Tajam, Bupati Rohul Himbau Masyarakat Tetap Waspada

239

JAKARTA – Tidak main-main, Kasus Covid-19 di Indonesia saat ini menunjukkan grafik yang semakin menanjak naik. Dihimpun dari TVonenews.com, hingga hari ini, Rabu (01/07/2020), angka pasien positif Virus Corona (Covid-19) mencapai 57.770 orang di Indonesia, Tentu ini merupakan kasus Pasien Positif terbanyak dari mulai adanya Virus Corona di negara Republik Indonesia.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bupati Rokan Hulu, H Sukiman melalui Juru Bicara Covid-19, Yusmar M.Si mengajak seluruh masyarakat Rokan Hulu untuk tetap waspada namun tidak berlebihan.

“Sesuai yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia, H Joko Widodo bahwa, Covid-19 belum sepenuhnya hilang dari Negeri kita, hal ini terbukti terus bertambahnya angka Pasien Positif Covid-19 di Indonesia,” Tutur Yusmar.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Rohul itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu untuk tetap waspada, namun tidak berlebihan.

” Tetap terapkan 4 protokoler kesehatan Covid-19, yakni, menggunakan masker, menjaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan,” tutur Yusmar.