Ketua DPD PKS Rohul : PKS Rohul Dukung H Sukiman Karena Disiplin

535

PEKANBARU – Hari ini Kamis, (02/07/2020), Pasangan calon Bupati H. Sukiman dan calon Wakil Bupati H. Indra Gunawan Resmi mendapat restu dari DPP Partai Keadilan Sejahtera untuk maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hulu 2020.

Melalui Syamsuddin BA wakil ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera sebagai perpanjang tangan dari DPP PKS menyerahkan langsung Surat keputusan ke Pasangan Calon yakni, H. Sukiman dan Indra Gunawan.

Ketua DPD PKS Rohul H. Mahmud, SE mengatakan siap menjalankan perintah dari Presiden PKS,
“Alhamdulillah hari ini DPW perpanjang tangan DPP mengeluarkan keputusan.
Di tingkat DPD Kabupaten Rokan Hulu siap menjalankan perintah dari Presiden PKS”. ujarnya

Terkait alasan kenapa PKS Mendukung pasangan calon H. Sukiman dan H. Indra Gunawan, H. Mahmud, SE yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD kabupaten Rokan Hulu memaparkan beberapa alasan.

“Ada beberapa hal kenapa kita mendukung pasangan H. Sukiman dan Indra Gunawan yang pertama, beliau salah satu cabup yang disiplin mengikuti tahapan-tahapan pilkada yang telah ditetapkan oleh DPP sampai diakhir. ini pertimbangan kami yang pertama kalau yang lain kita sama-sama tahu tidak disiplin terhadap tahapan – tahapan yang telah ditetapkan oleh DPP. Sehingga kita mengapresiasi kesidisiplinan beliau.

yang kedua, jauh hari memang sebelum ada pilkada ini beliau pernah minta memang PKS membantu dan mendukung pak Sukiman dalam pembangunan kabupaten Rokan Hulu. kemudian yang ketiga kita lihat begitu banyak prestasi yang sudah di raih oleh petahana ini diantaranya adalah pembangunan didesa-desa sudah 144 KM jalan Aspal yang selama ini belum pernah dirasakan. dan kita lihat beliau ( H. Sukiman) berhasil dalam mewujudkan visi- misi menata kota membangun desa”. Jelasnya.

Terakhir beliau menyampaikan harapan kepada kedua pasangan calon agar dapat memenangkan pemilukada ini dan bisa melanjutkan visi-misi sebelumnya.

“Harapannya tentu PKS Rokan Hulu berharap dengan kita dukung ini tentunya beliau menang dan bisa melanjutkan visi-misi yang sudah dijalankan ini”. Tutupnya

Nasty