PKB Rapatkan Barisan, Gading Marwardi : Masyarakat Rokan Hulu Membutuhkan PERUBAHAN

237

PASIRPENGARAIAN –  Setelah mendapatkan dua surat rekomendasi oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN), Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati  Rohul Ir. H Hafit Syukri MM dan H. Erizal ST, memantapkan diri untuk maju di Pilkada Kabupaten Rohul.

Seperti yang disampaikan oleh Erizal ST sebelumnya kepada awak media Riausmart.com, bahwa dengan dukungan PKB dan PAN, Hafits Syukri dan Erizal sudah bisa untuk mendaftarkan diri ke KPU Rokan Hulu sebagai calon Bupati/Wabupati Rohul periode 2021-2024.

Namun, hal ini tidaklah mudah, mengetahui bakal calon pesaing merupakan pemenang pilkada 2015, yakni H Sukiman yang sudah diusung setengah dari kekuatan parlemen di Rohul, Hafits Syukri dan Erizal ST tentu harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk mendapatkan simpatisan masyarakat Rokan Hulu.

Sekretaris PKB Rohul, Gading Marwardi  menyatakan kader PKB Rohul tidak akan gentar dan akan merapatkan barisan untuk mendukung Hafith Syukri.

” Hari ini Rohul membutuhkan pemimpin yang benar-benar bisa mengerti akan apa yang dibutuhkan masyarakat, pandai melobi pemerintah pusat agar mengucurkan dana APBN, untuk pembagunan kabupaten Rohul. Kami rasa Hafith Syukri adalah orang yang pas memimpin Rokan hulu kedepan,” tegas Gading, Kamis (02/07/2020) malam.

Dengan SK yang dikeluarkan DPP, Gading menegaskan DPC PKB Rohul  siap memenangkan  Hafith Syukri – Erizal dalam kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Gading juga menyakini, masyarakat Rohul hari ini membutuhkan perubahan dan pemimpin yang bisa memecahkan permasalahan yang dirasakan masyarakat saat ini.

“kita sudah rapatkan barisan, mesin partai mulai dari DPC sampai dengan ranting. Semuanya satu suara siap berjuang membangkitkan kembali kabupaten Rohul,” katanya menambahkan.