Jamaah Thariqat Naqsabandi Rokan Hulu Ikuti Haul Syekh Maulana Kumpulan Bonjol ke-109.

PASIRPENGARAIAN –  Jamaah Thariqat Naqsabandiyah Kabupaten Rokan Hulu, melaksanakan kegiatan Haul Tuan Guru Syekh Maulana Kumpulan yang ke 109 tahun, Sabtu (11/07/2020)

Kegiatan ini dihadiri oleh Pemerintah Rokan Hulu melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, dan Pengurus Thariqat Naqsabandi Rokan Hulu.

Dalam kesempatan ini Sekretaris, Elfia Susanti Sag menyampaikan kepada jama’ah supaya dalam perjalan harus mengikuti protokol kesehatan.

Dia menyampaikan maaf sebesar besarnya karna Bupati H. Sukiman tidak bisa hadir dalam kegiatan ini dikarnakan ada kegiatan lain.

Selanjutnya dia juga menyampaikan kedepan kegiatan ini akan tetap dilaksanakan.

“InsyaAllah, kegiatan Haul ini akan tetap kita laksanakan pada tahun-tahun seterusnya,” ungkapnya.

Kegiatan ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Juga mengutus dua orang staf mengikuti acara tersebut.

Di tempat yang sama Ketua Thariqat Nagsabandiyah Rokan Hulu Ade Irwan Hudayana gelar Tongku mudo didampingi oleh kodinator Humas Thariqat Naqabandi Rokan Hulu Bapak Zul Akmal memberikan Apresiasi kepada dinas Pariwisata dan kebudayaan yang telah mempasilitasi kegiatan ini.

Kami berharap kepada pemerintah Rokan Hulu senantiasa memprioritaskan kegiatan ini, mengingat Kampung Kabupaten kita dijuluki sebagai Negeri Seribu Suluk yang menjunjung tinggi akan agama Islam.