Karang Taruna Kecamatan Rokan IV Koto Memiliki Ketua Baru

UJUNGBATU – Pada selasa (14/07/2020) di laksanakan Temu Karya kecamatan Rokan IV Koto di Balai Sutan Panglimo dalam kelurahan Rokan yang di hadiri oleh sekcam Rokan Iv Koto, pengurus Karang Taruna Kabupaten Rokan IV koto, peserta yang hadir dalam temu karya ada 11 Desa dari 14 Desa.

Dalam pelaksanaan nya Ketua Karang Taruna kecamatan Rokan IV koto Terpilih dalam sambutan nya mengatakan untuk bangkit bersama dalam organisasi karang taruna.

“Mari kita bangkit bersama-sama untuk tumbhh dan berkembang dalam pemberdayaan pemuda dengan berbagai inovasi untuk ke semua sektor, hal yang telah tertata dengan baik kita lanjutkan dan yang masih belum mari kita benahi, mari kita ciptakan organisasi ini sebagai mitra kerja pemerintah bukan Rival yang hanya menyalahkan tanpa berbuat”,ucap yusnardi,SE.

Yusnardi menambahkan bahwa langkah awal harus perlu pengendalian internal organisasi.

“Kemudian untuk langkah awal perlu nya pengendalian internal organisasi dan pengendalian eksternal dalam mewujudkan pemuda sertifikasi sosial dan perpanjangan tangan pemerintah dalam pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan sosial kemasyrakatan”,tutur Yusnardi,SE.

MSI