Peringati HUT RI ke 75, Polres Rohul Berbagi Kepada Warga Panti

PASIRPENGARAIAN – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75, Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, diwakili Waka Polres, Kompol Willy Kartamanah AKS S IP M Si, menyalurkan Bantuan Sosial ke beberapa Panti Asuhan di sekitar Kota Pasir Pengaraian, Rabu (19/08/2020) sekitar pukul 11.40 WIB.
Dalam penjelasan Wakapolres, terdapat dua panti asuhan penyaluran bantuan sosial, yakni Panti Asuhan Al Khairiyah dan Panti Asuhan Budi Mulia.
“Hari ini kita melakukan Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial Kepada Panti Asuhan Al Khairiyah di Komplek Perkantoran Pemda, Rokan Hulu,” jelasnya.
Selepas dari Panti Asuhan Al Khairiyah, Waka Polres beserta rombongan melanjutkan pembagian bantuan sosial Ke Panti Asuhan Budi Mulya di Dusun Kampung Bukit Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah.
Lanjut Wakapolres, bantuan sosial yang diberikan kepada panti asuhan berupa 40 Karung Beras seberat masing masing 10 Kg, 30 Karton Mie Instan dan 6 Karton Minyak Goreng.
“Kita berharap seluruh bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan pihak panti, apalah lagi ditengah Pandemi Covid-19 ini yang berdampak terhadap menurunnya perekonomian masyarakat, dan kita berharap semua yang diberikan menjadi berkah bagi anak-anak panti,” tutup Wakapolres sambil melebarkan senyuman.