Maju Pilkada Rohul, Syahril Topan : Kita Siap Mundur Sebagai Wakil Ketua DPRD

PASIRPENGARAIAN – Terkait pemberitaan Hamulian dan Syahril Topan yang mendapat dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golongan karya (Golkar) untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) periode 2020-2024, Syahril Topan mengaku Siap Mundur sebagai Wakil ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu.

Hal ini disampaikan Syahril Topan kepada awak media Riausmart.com, Rabu (26/08/2020).

Melalui sambungan telepon, Syahril Topan mengaku semakin mantap untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Rokan Hulu menemani H Hamulian sebagai Calon Bupati Rohul.

“Dengan adanya dua Partai yang mengusulkan kita sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul, yakni PPP yang memiliki 2 kursi dan Partai Golkar memiliki 7 kursi, maka lengkap sudah perahu kita untuk maju sebagai calon Bupati/Wabupati Rokan Hulu nantinya,” jelas Topan.

Lanjut Topan, dia bersedia meninggalkan kursi Wakil DPRD Rohul demi membangun Rokan Hulu lebih baik.

“Apabila memang begitu, maka saya bersedia untuk meninggalkan kursi Wakil DPRD Rohul demi Rokan Hulu lebih baik,” jelas Topan kepada awak media Riausmart.com.

Ketika ditanyakan jika Partai Amanat Nasional mengeluarkannya sebagai Kader, Topan mengaku akan mengikuti keputusan DPP PAN

“Untuk partai, kita serahkan kepada DPP PAN, tentu DPP PAN yang berhak memberikan sanksi, kita siap apa pun yang menjadi keputusan DPP,” Tutup Topan.