1 PNS BPKAD Rohul Terkonfirmasi Positif Covid-19, Dinas Kesehatan SEMPROT Desinfektan

39
PASIRPENGARAIAN – Setelah ditetapkan seorang PNS atas nama Ny. S (48) terkonfirmasi Positif Covid-19, Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rokan Hulu (Rohul) di semprot Desinfektan, Rabu (16/09/2020).
Diketahui, Ny. S merupakan PNS BPKAD Rohul yang terkonfirmasi positif Covid-19 beberapa hari lalu.
Lepas ditetapkan sebagai pasien Covid-19, Ny S diisolasi di rumah sakit untuk mendapatkan penanganan serius dari pihak tim medis.
Tidak ingin virus ikut tersebar,  Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu segera melakukan penyemprotan cairan  desinfektan ke seluruh ruangan kantor BPKAD Rohul.
“Kita sudah menurunkan petugas kesehatan, untuk melakukan penyemprotan cairan disenfektan ke seluruh ruangan di kantor BPKAD Rohul,” kata Darmadi selaku Kabid P2P Dinas Kesehatan Rohul.
Tidak hanya itu, Dinas Kesehatan (Diskes) Rohul juga melakukan tes swab terhadap 110 pegawai BPKAD termasuk yang sudah melakukan kontak erat dengan Ny.S, baik pegawai Bagian Hukum Setda Rohul, sejumlah pegawai Bank, 7 pegawai BPK RI yang tengah lakukan pemeriksaan keuangan di BPKAD, termasuk warga rekan suami Ny.S yang juga postif COVID 19.