Jelang HUT Ke-65, Lantas Polsek Ujung Batu Bagikan Sembako Gratis

26

PASIREPNGARAIAN – Lantas Polsek Ujung Batu bagikan sembako gratis dan bantu pembangunan mesjid dalam rangka HUT ke 65 tahun lalu lintas, senin (21/9/2020).

Kegiatan dilakukan menjelang peringatan HUT ke-65 Lalu Lintas pada 22 September nanti, lantas polsek Ujungbatu bagikan sebanyak 115 Kg Beras, 32 Dus mie instan, 37 kg minyak goreng dan telur sebanyak 100 butir.

Selain sembako Unit Lantas Ujungbatu juga menyerahkan bantuan 10 sak semen untuk pembangunan masjid Al Mukhlisin yang berada di Desa Suka Damai Kecamatan Ujungbatu, Rokan Hulu.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH yang didampingi Panit Lantas Ipda Nanang Pujiono SH, serta Anggota Lantas Unit Lantas Ujungbatu. Panit Lantas Polsek Ujungbatu Ipda Nanang Pujiono SH, Berharap bantuan dapat membantu masyarakat.

“Dengan penyaluran bantuan sosial ini semoga dapat membantu meringankan beban warga dalam situasi pandemi Covid19” Ucap Ipda Nanang

HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 65 tahun Panit Lantas Ujungbatu Ipda Nanang Pujiono SH meminta Doa dan dukungan dari masyarakat dalam usia Polisi Lalu Lintas yang ke 65, semoga Satuan lalu lintas semakin dicintai dan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Semoga Satuan Lantas kedepan lebih bagus, dan profesionalisme dalam hal khususnya memberikan pelayanan untuk masyarakat” Tutupnya.

(HAM)