Kuliah Dari Rumah, BPMPH UPP Berikan Pelayanan Secara Daring

309
PASIRPENGARAIAN – Sejak diperlakukannya belajar dari rumah (learning from home) dan bekerja dari rumah (Work from home), Badan Pelayanan mahasiswa, Promosi dan Humas (BPMPH) Universitas Pasir Pengaraian  (UPP) berlakukan pelayanan via daring.
Dalam penjelasan Kepala BPMPH UPP, Marfi Ario, M.Pd mengatakan, mulai Senin, (28/09/2020) pelayanan di BPMPH dilakukan via daring.
“Mulai senin besok, pelayanan BPMPH sudah dilakukan secara daring, yakni online, namun, untuk hal tertentu dapat langsung datang ke BPMPH UPP dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya, Rabu (23/09/2020)
Lanjut Marfi, Pelayanan BPMPH dibuka setiap Senin sampai Kamis pada pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.
“Untuk mahasiswa kita yang memiliki kendala dan pertanyaan perihal perkuliahan, dapat menghubungi kontak BPMPH dengan nomor 085265530483,” jelasnya.
Tambah Marfi, namun demikian, pelayanan daftar ulang mahasiswa baru angkatan 2020 tetap dilakukan dengan datang langsung ke BPMPH UPP untuk menyerahkan berkas daftar ulang dan slip bukti pembayaran.
“Sedangkan untuk daftar ulang mahasiswa lama, dilakukan secara daring dengan cara mengisi formulir dan mengirim bukti pembayaran pada link http://bit.ly/DaftarUlangUPP2020,” tutup Marfi.