H Sukiman Sebut Angka Dua Sudah Melekat Pada Dirinya

56

PASIRPENGARAIAN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman dan H Indra Gunawan mengaku doa terkabul setelah mendapat nomor urut dua dalam pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.

“Alhamdulillah  kita bersyukur  mendapat nomor urut dua,” buka Sukiman.

Diakui Petahana, H Sukiman mengatakan, seluruh angka memanglah sama, namun angka dua sejak lama sudah melekat di Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, H Sukiman dan Indra Gunawan.

“Sebenarnya semua angka itu sama, namun, bagi kami, sejak awal kami selalu menunjukkan angka dua jari, dan ini telah melekat pada kita,” imbuhnya.

Lanjut H Sukiman, angka dua telah melekat pada pasangan calon  H Sukiman dan H Indra Gunawan oleh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu.

Dihadapan awak media, H Sukiman berharap masyarakat Rokan Hulu dapat memberikan doa dan restu kepada pasangan calon nomor urut dua untuk maju pada Pilkada Rohul 2020.

“Semoga kami diberikan kesehatan dan kekuatan, dan kita berharap kepada masyarakat  untuk dapat memilih sesuai hati nurani masing masing,” tutup Sukiman.

Terlihat dalam pantauan awak media, H Sukiman terlihat bersemangat setelah mengetahui dirinya dan H Indra Gunawan mendapat nomor urut dua.