Hafith Syukri : Nomor Tiga Adalah Ketetapan Dari Allah

327
PASIRPENGARAIAN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Hafith Syukri dan Erizal ST mendapat nomor urut tiga dalam pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.
Dalam penjelasan Hafith Syukri, tidak ada makna dalam angka tiga yang mereka dapatkan, namun itu adalah pilihan dan ketetapan yang Allah berikan. 
“Tidak ada makna dalam angka tiga, kami hanya meminta kepada Allah diberikan angka terbaik dan mudah diingat oleh masyarakat,” jelas Hafith.
Ketika ditanyakan perihal program handalan, Hafith Syukri mengatakan, sesuai dengan visi misi dari pasangan calon Hafith – Erizal yakni, “MAU”.
“Sesuai dengan visi kita MAU, Makmur, Agamis, Unggul, dan kita fokuskan kepada meningkatkan perekonomian masyarakat setelah ditimpa wabah Covid-19 ini, sehingga jelas fokus kita menurunkan angka kemiskinan di KabupatenRokanHulu, ” tambahnya. 
Hafith Syukri menekankan, dirinya tidak akan terpengaruh terhadap filosofi angka, melainkan terhadap ketetapan Allah semata.