Resmi Dikukuhkan Sebagai Pjs Bupati Rohul, Masrul Kasmi Ajak ASN Jaga Netralitas

96
PEKANBARU – Setelah resmi dikukuhkan sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Rohul oleh Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar, Sabtu (26/09/2020) Drs H. Masrul Kasmi M.Si meminta kepada ASN untuk tetap jaga netralitas.
Masrul menegaskan ASN harus netral di Pilkada Rohul, Ia meminta kepada ASN melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dan tidak berpihak kesalah satu Paslon.
“Kehadiran kami yang  merupakan sebagai ASN, kita harapkan semua berlangsung dengan kondisi pelaksanaan tugas masing-masing. sebagai ASN serta tidak berpihak kemanapun, artinya netralitas sebagai ASN kita tegakkan, karena sesungguhnya ada yang lebih besar dalam menjamin pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya, Sabtu (26/09/2020)
“Dengan harapan ASN tidak terbawa arus untuk berpihak kepada salah satu kandidat,  tapi kita betul-betul menganut prinsip netralitas menjalankan roda pemerintahan, jalan fungsi di masing-masing OPD sesuai ketentuan sehingga kita berjalan dalam relnya untuk mendukung proses Pemerintahan yang baik,” tegas Masrul
Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, Pemerintahan, Politik dan Kemasayarakatan Setdaprov Riau ini juga mengajak seluruh elemen pemerintahan maupun masyarakat untuk dapat bekerjasama dalam mengikuti protokol kesehatan selama proses pemilihan Bupati – Wakil Bupati Rokan Hulu periode 2021-2024.