PJS Bupati Rohul, Masrul Kasmi Pimpin Rapat Perdana

PASIRPENGARAIAN – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rokan Hulu Masrul Kasmy langsung memimpin Rapat Perdana bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Rokan Hulu pada Senin (28/09/2020)

Membahas pelaksanaan roda Pemerintahan, Mensukseskan Pilkada, dan melakukan langkah strategis Penanganan Covid-19, Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan menjadi bahasan dirapat Perdananya.

Masrul Kasmy berharap jalannya roda Pemerintahan berjalan lancar, Pilkada Rohul 2020 sukses dan penanganan Covid-19 Rohul berhasil dan meminta kepada Tim Satgas Penanganan Covid-19 Rohul perlu menyamakan persepsi dan informasi yang jelas antara OTG dan Non OTG. Untuk menekan jumlah kasus Covid-19 sampai Zero.

“Dibutuhkan kedisiplinan warga, Penyiapan sarana dan prasarana penanganan Covid-19. Tim Satgas Penanganan Covid-19 Rohul juga harus gencar memberikan Sosialisasi kepada masyarakat terkait Penerapan Protokol Kesehatan di tempat-tempat keramaian dan Fasilitas Umum lainnya dengan melibatkan ASN, TNI dan POLRI” ujar Masrul mantan wakil bupati kepulauan Meranti

Masrul Kasmi kembali mengingatkan dan berharap kepada Tim Satgas Penanganan Corona yang dibentuk sesuai Keputusan Bupati Rohul Nomor : Kpts. 800.08/SETDA/831/2020 dan Perbup Nomor 41 Nomor Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum.

“Tim Satgas dapat melaksanakaan tugas sesuai bidang secara optimal, dengan harapan dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu” Tutupnya.

(HAM)