Panitia Jelajah Alam Jalak 1 Kepenuhan Hulu “Uji Lintasan”

PASIRPENGARAIAN – Persiapan untuk lomba jelajah alam kepenuhan Jalak 1 terus digesa oleh panitia dan aparat Desa Kepayang dalam rangka menyiapkan jelajah Alam kepayang Luhak Kepenuhan 1 (Jalak 1) pada Sabtu (04/10/2020).

Kegiatan yang rencana akan diselenggarakan pada 08 November 2020, akan digelar di Perkebunan pola Bapak Angkat KKPA Mitra PT. PISP 1 Desa kepayang dengan jarak tempuh lintasan 30 KM.

Cok Mara, sebagai ketua panitia mengatakan kegiatan ini juga di barengi dengan kegiatan bakti sosial, dimana hasil dari kegiatan ini akan disumbangkan ke Masjid di Desa Kepayang.

“Semoga kegiatan ini berkesinambungan untuk tahun berikutnya dan harapan semoga lancar dan sukses dari awal sampai selesai tanpa ada halangan dan rintangan” Ucap Cok Mara yang juga ketua LPMD Desa Kepayang.

Sementara itu, Ismail Datuk Podano Montoi mengungkapkan terus mendukung dan mensupport agenda Jelajah Alam Kepenuhan  sejak awal dan terus menginfokan kegiatan ini di berbagai media.

Lanjut Ismail, Tentu dalam pelaksanaannya sesuai dengan Protokol Kesehatan dan mudah-mudahan mendapat izin dari pihak berwenang untuk penyelenggaraan Jalak 1 di Desa Kepayang Luhak Kepenuhan

“Kita mendukung even kegiatan ini teragenda secara resmi di KONI Kabupaten Rohul sebagai even atau ajang tahunan” Ujar Ismail

Ismail juga berharap kegiatan ini berdampak positif untuk Luhak Kepenuhan yang memiliki daya tarik jelajah alam yang eksotis, menjadi daerah wisata dan dapat memberikan masukan anggaran pendapatan desa dan lain- lain.

(HAM)