Dukung GSBB, Pjs Bupati Rohul Berharap Masyarakat Shalat Subuh di Masjid

49
PASIRPENGARAIAN – Pjs Bupati Rokan Hulu (Rohul), Drs H Masrul Kasmy mendukung program Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB).
Hal ini disampaikan Masrul saat menggelar silaturahmi bersama pengurus GSBB di Masjid Agung Islamic Center (MAIC) Rohul, Minggu (04/10/2020).
Kegiatan yang diawali Sholat Subuh berjamaah ini menyita perhatian jamaah Masjid Agung Islamic Center, sehingga tidak sedikit jamaah yang takjub dengan sosok Masrul Kasmy yang terlihat peduli dengan Negeri Seribu Suluk.
Pjs Bupati Rohul mengatakan, dengan adanya program GSBB di Rokan Hulu, membuat masyarakat  terhimbau dan senantiasa melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid.
“Pelaksanaan sholat subuh ini sangat berat, dikarenakan susah untuk bangun pagi, apalagi dalam keseharian penuh dengan kesibukan,” mula Masril.
“Melalui GSSB ini, agar nantinya bisa mengajak masyarakat melaksanakan dan mengikuti sholat berjamaah di masjid, meskipun di masa pandemi COVID-19, banyaknya masyarakat enggan ke masjid. Namun untuk melaksanakan perintah Allah apapun kendalanya meski dihadapi, tentu tetap mengikuti shalat Subuh berjamaah dengan menerapkan Protokol Kesehatan,” harap Masrul Kasmy.
Ditempqt yang sama, ketua GSSB Rohul Ustadz Yulihesman berterimakasih, atas silaturahmi dilakukan Pjs Bupati Rohul, dan senantiasa mendukung program dari GSSB.
Ustadz Yulihesman juga mengatakan, saat ini GSSB bukan hanya ada di Pasir Pangaraian melainkan sudah bergerak di setiap kecamatan se Rohul dan selalu mengajak dan menghimbau masyarakat untuk ikut melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid.