Menuju Pilkada, Masrul Kasmy : Pilihlah Pemimpin Terbaik dan Kuat Agamanya

38
UJUNGBATU – Dalam menghadapi Pilkada Rokan Hulu (Rohul) 2020, Pjs Bupati Rohul, Drs.H.Masrul Kasmy, M.Si berharap, masyarakat bisa memilih pemimpin berbaik dan yang kuat pada agama.
Hal ini disampaikan Masrul Kasmy saat mengikuti kegiatan keagamaan melalui kegiatan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Gafhur Kec. Ujung Batu, Kamis (08/10/2020).
“Jika kita memiliki pemimpin yang kuat pada agama,maka tidak perlu diragukan lagi akan kwalitas dan kwantitasnya,” ungkap Pjs Bupati Rohul.
Dirinya menambahkan bahwa jika pemimpin memiliki kekuatan dakwah, maka dia akan bisa membangun Rokan Hulu dan membagun pendidikan, karena pemimpin dengan kekuatan dakwah akan dimudahkan oleh Allah SWT segala urusannya.
“Seperti Contoh suatu negeri dengan pemimpin yang kuat akan agama dan memilki kekuatan dakwah, seperti pemimpinTurki Erdogan, yang mana negeri tersebut ditakuti bahkan oleh negara seperti Amerika sekalipun, sebab pemimpin nya tegas dan terbukti akan kepemimpinan nya yang diawali dengan melakukan kegiatan seperti yang kita lakukan saat ini, sehingga menjadikan Turki menjadi negara terkuat saat ini,” Ungkap Pjs Bupati.
Dirinya berharap menjelang pemilihan ini nanti masyarakat Rokan Hulu diberikan Hidayah untuk mencari pemimpin yang terbaik.