Bersahaja, TP PKK Provinsi Riau Salurkan 10.000 Masker Kepada Masyarakat Rohul

18
PASIRPENGARAIAN – Lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Ketua Tp Pkk Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar salurkan secara langsung 10.000 masker kepada Masyarakat di Pasar Modern, Pasir pengaraian. Sabtu (17/10/2020).
Masker diberikan ketua Tp Pkk Provinsi Riau kepada para pedagang dan masyarakat  yang datang berbelanja ke pasar terbesar di Kabupaten  Negeri Seribu Suluk tersebut.
Selain masker, ketua TP PKK Provinsi Riau yang didampingi Pjs Ketua TP PKK Rohul Tengku Reny Azmahrani, S.Pi, dan Ketua Dharmawanita Rohul Netty Haris juga menyalurkan bantuan 30 paket sembako di Desa Rambah Samo Barat dan 80 paket sembako lainnya di Kecamatan Rambah Samo.
“Ini merupakan suatu wujud kepedulian dan perhatian TP PKK Provinsi Riau bagi masyarakat Rokan Hulu yang mana Rohul juga merupakan masyarakat Riau,” ungkapnya, Sabtu (17/10/2020).
Misnarni berharap, dengan adanya pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.
Kemudian ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Rohul agar selalu senantiasa menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak.
“Saya berharap bantuan sembako ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga bisa membantu bapak ibuk semua dalam menambah kebutuhan sehari-hari dan maskernya jangan lupa dipakai jika ingin keluar dari rumah” ujarnya.