Tak Mengenal Tempat, “Alfa” Perkosa Gadis di Tribun Lapangan Bola

6483
PASIRPENGARAIAN – Tidak mengenal tempat, seorang pria berinisial Alfa (20) tega memperkosa seorang gadis NS (20) di Tribun Lapangan Bola Dalu-dalu Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu (Rohul).
Kejadian pemerkosaan ini berawal pada, Kamis (15/10/2020) Sekira Pukul 20.30 WIB, NS yang merupakan korban didatangi pelaku untuk diajak jalan-jalan di seputaran Desa Suka Maju menggunakan Sepeda Motor.
Sesampai di Lapangan Bola, Alfa Mengajak korban Ke Tribun Penonton Untuk Berbicara, Namun korban menolak karena ingin pulang sambil menangis.
Karena permintaan tidak dituruti,  korban sempat menampar pelaku sehingga membuat Alfa naik pitam dan mencekik korban, lalu menarik baju korban hingga membuat kancing bajunya putus.
Pelakupun menggendong paksa korban Ke Tribun lapangan, Kemudian Celana dan pakaian dalam korban dibuka sambil melakukan hubungan badan sebanyak satu kali.
Atas Kejadian tersebut, korban  Merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambusai.
Saat dikonfirmasi ke Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat melalui Paur Humas, Ipda Totok Nurdianto,SH membenarkan laporan tersebut.
“Iya benar, pada Sabtu, 17 Oktober 2020 sekira Pukul 14.25 WIB, Kanit Reskrim mendapat Informasi bahwa pelaku Pemerkosaan berada disebuah warung di Dalu dalu, Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman, S.Sos Bersama Kanit Reskrimpun langsung menuju warung tersebut,” jelas Paur Humas.
Sesampai di warung, pelaku berhasil diamankan dan hasil introgasi, pelaku mengakui semua perbuatannya terhadap NS.
“Saat ini pelaku dan barang bukti telah di bawa ke Polsek Tambusai guna penyidikan lebih lanjut,” tutup Paur Humas.