Pjs Bupati Rohul tutup Secara Resmi Turnamen Mini Soccer di Kota Lama

KUNTODARUSSALAM – Jalin silaturrahmi dengan masyarakat  Kunto Darussalam, Pjs Bupati Rokan Hulu (Rohul), Drs.H.Masrul Kasmy, M.Si turut menyaksikan  turnamen mini soccer antar RW se Kelurahan Kota Lama.
Dalam agenda turnamen, Pjs Bupati Rohul juga diberikan kesempatan untuk menutup secara resmi turnamen mini Soccer yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Kelurahan Kota Lama.
Mewakili panitia, Afrizal Gunawan yang juga pembina Remaja Masjid Kelurahan Kota Lama berterima kasih, atas kehadiran Pjs Bupati Rohul di penutupan turnamen mini soccer antar RW tersebut.
Disampaikan Afrizal, terdapat 12 club atau tim yang berasal dari 4 RW yang mengikuti pertandingan Mini soccer kali ini.
Total hadiah yang diberikan ke para juara berjumlah Rp3,3 juta. Untuk juara 1 diberikan hadiah uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta, juara 2 Rp 1 juta dan juara 3 Rp 500 ribu dan juara harapan I Rp300 ribu.
“Diharapkan kedepannya, agenda seperti ini akan menjadi agenda tahunan di Kelurahan Kota Lama,” ungkap Afrizal Gunawan.
Ditempat yang sama, Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy berharap, melalui kegiatan mini soccer tersebut, bisa menjaring bibit pemain mini soccer bertalenta di Kelurahan Kota Lama.
“Saya berterima kasih ke Remaja Masjid yang sudah melaksanakan kegiatan olahraga ini  Saya juga mengingatkan seluruh masyarakat dan remaja, agar selalu mentaati aturan protokol kesehatan, selalu menerapkan 3 M dan hidup sehat,” himbau Masrul Kasmy.
Pjs Bupati Rohul juga mengajak kepada seluruh pihak, Camat, Lurah, Kepala Desa, Pemuda, Remaja Masjid, tokoh agama maupun tokoh masyarakat agar terus menyampaikan himbauan agar selalu mentaati aturan protokol kesehatan.
“Jangan lupa mengenakan masker setiap bepergian ke luar rumah, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun,” tutup Pjs Bupati Rohul.