Indahnya Embun Pagi di Puncak Musholin Serombou

255

PASIRPENGARAIAN – Jika Anda berkunjung ke Rambah Hilir, tepat nya di Desa Serombou Indah, jangan lupa untuk mampir ke Puncak Musholin. Pasalnya, dari ketinggian Puncak, kita bisa menyaksikan sensasi keindahan Panorama bersama sejuknya embun pagi.

Joen, salah satu anggota komunitas Boncah Balam Adventure (BBA) yang baru saja naik ke Puncak Musholin pada Selasa (27/10/2020), dia mengatakan, suasana pagi hari  di objek wisata baru itu sangat berbeda dibandingkan puncak daerah lain, yakni Dengan bentangan awan yang tebal dan indah

“Disana kita bisa melihat keindahan alam, jika beruntung kita bisa melihat keindahan awan yang tebal terbentang luas dan menikmati sejuknya alam” Ujar Joen

Akses menuju puncak tidaklah terlalu sulit karna akses jalan bisa ditempuh dengan sepeda motor dan waktu saat menanjak sekitar 15 menit saja.

Sementara itu Afri Rozi yang juga ikut menanjak Puncak Musholin mengatakan, sangat puas dan menikmati sejuknya alam dan keindahan awan disana.

“Sangat puas, karena kita bisa melihat hamparan awan yang tebal. Ternyata tak hanya melihat awan di puncak saja, kita juga bisa mengunjungi Destinasi Wisata Rumah Serombau penuh dengan sejarah yang tak jauh dari lokasi puncak,” Ucap Rozi

Menurut informasi penduduk, konon di sekitar puncak juga ada Destinasi lain yaitu air panas namun masih belum diketahui lokasi pastinya. Jika sudah ditemukan ini merupakan salah satu Destinasi Wisata komplit.

“Dengar-dengar kabar, air panas disini juga dikenal mistis, karena tidak semua orang yang mendaki kesini bisa menemukannya,” tutup Rozi.
(HAM)