UPP Kembali Memiliki Doktor Baru

222
PASIRPENGARAIAN – Kabar membanggakan kembali datang dari kampus Kebanggaan Masyarakat Rokan Hulu, Universitas Pasir Pengaraian (UPP) yang hari ini resmi memiliki Doktor baru.
Dr Nurrahmawati, M.Pd yang merupakan dosen Pendidikan Matematika di Universitas  Pasir Pengaraian berhasil menyelesaikan pendidikan Doktor (S3) selama empat tahun tiga bulan.
Diketahui Dr Nurrahwati berhasil mendapatkan gelar doktor di Universitas Negeri Malang dari Beasiswa Unggulan Indonesia Dalam Negeri (BUDI-DN) kerjasama Kemenristekdikti dan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).
Dalam wawancaranya bersama awak media Riausmart.com, Wanita yang dikenal ramah ini mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada berbagai pihak atas gelar baru yang diperolehnya.
“Alhamdulillah tidak bisa berkata apa-apa, cuma dapat bersyukur atas apa yang Allah berikan kepada Saya,” jelas Dosen muda ini, Senin (16/11/2020)
Diakui Nurrahmawati, gelar doktor yang diembannya saat ini merupakan tanggung jawab atas ilmu yang diperolehnya.
“Insyaallah amanah, dan tentunya saya berharap ilmu ini dapat saya kembangkan ditengah Masyarakat nantinya,” tuturnya.
Sedangkan KaProdi Pendidikan Matematika FKIP UPP, Lusi Eka Afri, M. Si mengucapkan selamat atas gelar doktor bagi Dr Nurrahwati M.Pd.
“Selamat kami ucapkan kepada Ibu Dr Nurrahwati, M.Pd, Semoga dapat mengamalkan ilmu pengetahuannya untuk kemajuan UPP terkhusus program studi pendidikan matematika,” ungkap Lusi sambil melebarkan senyum.