Kasatlantas Rohul : Operasi Yustisi Digelar Dua Kali Sehari

PASIRPENGARAIAN – Bentuk keseriusan Pemkab beserta Forkopimda dalam memerangi dan mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Satlantas Polres Rohul bersama Tim perketat Operasi Yustisi di Negeri Seribu Suluk.
Hal ini disampaikan Kasatlantas Polres Rohul, AKP Bagus Harry Priyambodo S.I.K, kepada awak media Riausmart.com,  Selasa (01/12/2020) di Mapolres Rohul.
Disampaikan Harry, Operasi Yustisi oleh Polres Rohul dilaksanakan sejak adanya Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu.
“Pelaksanaan Operasi Yustisi ini dilaksanakan setiap hari, yakni di pagi dan sore hari,” ungkap Harry.
Tidak hanya itu, bentuk antisipasi ekstra terhadap penyebaran virus yang telah menelan nyawa manusia di seluruh pelosok dunia ini, Operasi Yustisi di Kabupaten Rokan Hulu  dilaksanakan sebanyak tiga kali di akhir pekan.
“Untuk akhir pekan, kita laksanakan sebanyak tiga kali, yakni, pagi, sore dan malam hari,” lanjutnya.
Diakui Harry, Operasi Yustisi dipagi hari dilaksanakan di sekitar Pasar Modern dan Pasar Senin, sedangkan untuk Operasi Yustisi di Sore hari, dilaksanakan di sepanjang jalan Tuanku Tambusai.
Disampaikan mantan Satlantas Kuansing itu kepada awak media Riausmart.com, setiap harinya terjaring sekitar 50 orang yang melanggar Operasi Yustisi.
“Rata – rata yang melanggar itu adalah mereka yang tidak menggunakan masker apabila keluar rumah,” tambah Herry.
Selain  itu, pemilik toko yang tidak menyediakan air cuci tangan maupun hands-sanitizer di depan toko, juga mendapat perhatian dan teguran dari Tim Operasi Yustisi.
Untuk mensukseskan Operasi Yustisi ini, Satlantas Polres Rohul bersinergitas bersama TNI, Damkar, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Rokan Hulu.