SUKAWAN Unggul, Andika Rokan : Selamat Kepada H Sukiman dan Indra Gunawan

PASIRPENGARAIAN – Berdasarkan hasil pleno terbuka yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada 16 Desember 2020 lalu, Paslon 02, H Sukiman dan Indra Gunawan unggul dengan perolehan suara 92.394 atau 38,33 persen.
Kemenangan Sukawan pada pilkada serentak 2020 ini, membuat Relawan Poros Muda SUKAWAN mengucapkan selamat dan sukses kepada paslon nomor urut 2 tersebut.
“Alhamdulillah, proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu periode 2021-2024 berjalan lancar,” ungkap Andika Rokan, Kamis (17/12/2020).
Diakui Andika, keberhasilan Pilkada Rohul kali ini tidak terlepas akibat kerja keras dan sinergitas berbagai pihak.
“Kami relawan poros muda Sukawan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada lembaga KPU,  Bawaslu, dan seluruh jajaran keamanan TNI – Polri yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” tambahnya.

Pilkada 2020 ini lanjut Andika, adalah moment yang sangat berarti, dimana begitu banyak pengalaman yang dapat di petik tentang arti sebuah perjuangan.
“Terhitung sejak Juni hingga Agustus 2020, kami sudah melakukan konsolidasi politik dan turun dari Desa ke Desa hingga terbentuknya jaringan relawan Poros Muda di 145 Desa dan 16 kecamatan Se kabupaten Rokan Hulu,” jelas Andika.
Tambah Andika, terpilihnya H Sukiman dan Indra Gunawan pada Pilkada serentak 2020 ini, tidak terlepas dari tingginya antusiasme masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan H Sukiman pada periode sebelumnya.
Melalui awak media, Andika juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan dan simpatisan Sukawan serta Tim pemenangan Koalisi Rokan Hulu Maju.
“Tentu ini berkat kerja keras dan kekompakan kita semua dan Alhamdulillah Paslon 02 mampu meraih suara maksimal dan menang di Pilkada tahun ini,” tungkasnya.
Dengan terpilihnya H Sukiman – H Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu periode 2021-2024, Andika berharap semoga Skawan dapat melanjutkan program pembangunan serta merealisasikan visi dan misi dengan baik hingga akhir masa jabatannya berakhir.
“Kami yakin dan percaya bahwa pasangan Skawan ini mampu mewujudkan cita-cita Rokan Hulu Maju kedepannya,” ungkap Andika.
“Kami juga mengajak seluruh relawan dan simpatisan serta masyarakat Rokan Hulu, untuk tidak terprovokasi akibat dari perbedaan suatu pandangan dan pilihan politik di pilkada kali ini, yang mana berbedaan politik ini berpotensi menimbulkan perpecahan antara kita, mari rajut kembali persaudaraan dan persatuan bersama, demi Rokan Hulu tercinta,” tutup Andika.