PMII Rokan Hulu Galang Dana Bantu Bencana Alam KEPRI

PASIRPENGARAIAN – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau melakukan penggalangan dana untuk korban tanah longsor dan banjir di Tanjung Pinang, Bintan & Batam Kepulauan Riau, Minggu (10/01/21).

Dalam rasa kepedulian kepada sesama, pihak PKC PMII Riau Kepri berinisiatif dan Intruksikan Seluruh Cabang PMII termasuk PMII Kabupaten Rokan Hulu untuk melakukan menggalang dana dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang menjadi korban banjir dan tanah longsor.

Ketua Umum PMII Kabupaten Rokan Hulu Muhammad Akbar Hermawan mengatakan Kegiatan Galang Dana ini dilakukan di Taman Kota dan Tugu Ratik Togak Pasir Pengaraian, dengan Pengurus PMII Kabupaten Rokan Hulu, PMII UPP, PMII STKIP Rokania, PMII STAI Tuanku Tambusai dimulai pukul 09:30-16:00 WIB.

“Kami melakukan galang dana ini 1 hari, kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Seluruh masyarakat Rokan Hulu yang ikut menyumbang pada Galang Dana yang dilakukan oleh PMII Kabupaten Rokan Hulu” ujar Akbar

“Nanti setelah terkumpulnya uang ini akan kami kirim ke PKC PMII Riau Kepri,” tutupnya.
(HAM)