Lexsi Fanfair Terpilih Sebagai Ketum BPC HIPMI Rohul Periode 2021-2024

UJUNGBATU – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke V dalam rangka pemilihan ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Rokan periode 2021-2024.
Dalam muscab yang digelar di hotel Netra Ujung Batu tersebut, turut hadir Ketua Umum BPC HIPMI Rokan Hulu periode 2017-2020 Lindra Sabana beserta pengurusnya dan BPD HIPMI Riau, Arga yang mewakili Ketum BPD HIPMI Riau Datuk Budi Febriadi yang berhalangan hadir.
Awalnya terjadi beberapa dinamika dalam Muscab, yakni terpaksa dipending mengingat keadaan forum yang kurang kondusif.
Namun Dipleno IV, berdasarkan laporan panitia, bahwa hanya terdapat satu orang yang menyerahkan berkas persyaratan, sehingga ditetapkan Lexsi Fanfair sebagai Formateur (Ketua Umum Terpilih) BPC HIPMI Rokan Hulu periode 2021-2024.
Dalam kata sambutannya, Lexsi Fanfair mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan dan mengaku amanah yang diembannya saat ini sangatlah berat dan harus dipikul bersama.
“Tentunya saya membutuhkan support dan arahan dari para senior dan saya berharap kepada seluruh tim untuk dapat bekerjasama yang baik, saling bahu membahu untuk membesarkan HIPMI Rokan Hulu ini sesuai dengan Visi dan Misi yang telah saya buat,” aku Lexsi, Senin (01/02).
Lanjut Lexsi dalam visi dan misinya, dia berharap dapat mencetak minimal 10 Pengusaha Muda Setiap Desa di Kabupaten Rokan Hulu.
“Sehingga kita dapat membranding Kabupaten Rokan Hulu sebagai Kabupaten yang maju di Provinsi Riau,” tukasnya.
Sementara itu, Mantan Ketum BPC HIPMI periode 2017-2021 Lindra Sabana berharap siapapun yang terpilih sebagai ketua BPC HIPMI periode 2021-2024, dapat membawa kader kearah yang lebih baik, sehingga Rokan Hulu menjadi lumbung Pengusaha Muda di Provinsi Riau.
“Sehingga dibutuhkan adanya akselerasi dan sinergitas HIPMI dengan Pemda Rokan Hulu,” jelas Lindra.
Ditempat yang sama, perwakilan BPD HIPMI Riau Arga, mengucapkan selamat atas terpilihnya Lexsi Fanfair sebagai Ketum BPC HIPMI Rohul periode 2021-2024.
“Tetap jaga kekompakan, luruskan niat bahwa kita yakin dan mampu untuk terus berjuang dalam mengembangkan Usaha dibawah naungan HIPMI ini,” tutup Arga.