BIADAB, Seorang Ayah di Rohul Cabuli Anak Kandung Hingga Hamil

159
PASIRPENGARAIAN – Entah apa yang merasuki pemikiran JL (42) Warga Kampung Parit, Desa Kota Intan Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang tega mencabuli putri kandungnya hingga Hamil dua bulan.
Sebagai orang tua, seharusnya sosok bapak melindungi istri dan anak-anaknya dari segala hal buruk yang terjadi, namun hal ini nyatanya tidak berlaku bagi JL, pria berkulit hitam tersebut justru tega mencabuli putri kandungnya hingga anaknya tersebut tidak datang bulan selama dua bulan terakhir.
Diceritakan Anggrek (Nama Samaran), sekitar bulan September tahun 2020 sekitar pukul 10.00 WIB adalah awal kali dirinya disetubuhi oleh Ayah Kandung nya. Kejadian pencabulan tersebut terjadi di kebun Sawit di Desa kota Intan. Bejatnya, setelah menyelesaikan hasrat birahinya tersebut, JL memberikan uang kepada korban sebesar Rp 50.000.
Pencabulan tersebut nyatanya tidak dilakuakn sekali oleh JL, melainkan hingga sepuluh kali terakhir pada 20 Februari 2021 lalu.
Saat itu pelaku melakukan pencabulan di Kolam Ikan Daerah Ujung Batu sekitar 16.00 WIB, sama seperti sebelumnya, usai melakukan hasrat setannya tersebut, JL kembali memberikan uang sebesar Rp. 30.000 kepada Korban.
Pasca kejadian itu, masyarakat yang mengetahui perbuatan bejat pelaku melaporkan pelaku ke Pelayanan Polsek Kunto Darussalam.
Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Sihol Sitinjak SH membenarkan tentang laporan yang masuk pada Sabtu (27/02) sekira jam 20.00 WIB tentang perbuatan cabul tersebut.
“Selanjutnya kita perintahkan unit Reskrim melakukan penyelidikan dengan mengedepankan konsep Presisi,” jelas Kapolsek, Senin (01/03).
Kanit Reskrim Polsek, Ipda Hendra Sitorus SH bersama anggota langsung memeriksa pelapor dan melakukan penangkapan terhadap tersangka pada Sabtu (27/02) sekira jam 21.00 WIB.
“Saat dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, tersangka mengaku telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban, kemudian dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan bukti bukti yang diperoleh, selanjutnya Penyidik Polsek Kunto Darussalam menetapkan tersangka JL sebagai tersangka dan dilakukan penahanan guna pemeriksaan selanjutnya,” jelas Kapolsek.
Disampaikan Kapolsek, dari pengakuan tersangka, diketahui motif pencabulan dikarenakan tersangka tergiur melihat keelokan tubuh korban.
“Selanjutnya kita juga mengamankan Barang bukti berupa dua pasang pakaian korban, Ijazah Korban dan Hasil Visum Et Revertum korban,” tutup Kapolsek Kunto Darussalam.