Sambut Ramadhan, DPC Partai Demokrat Rohul Serahkan 1000 Paket Sembako

PASIRPENGARAIAN – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) serahkan 1000 paket sembako ke masyarakat, Senin (12/04) di Kantor DPC Demokrat Rohul, jalan Diponegoro, Simpang Tugu, Pasir Pengaraian.
Dalam agenda, ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar, SH M.Si tampak hadir di lokasi.
Selain itu, Ketua DPC Partai Demokrat Rohul sekaligus anggota DPRD Provinsi Riau, Kelmi Amri, sekretaris DPC Partai Demokrat Rohul, Hariman Alqi SE serta anggota DPC Partai Demokrat Rohul lainnya  juga tampak hadir di agenda tersebut.
Diakui Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar, kegiatan berbagai menjelang Ramadhan ini telah dilakukan di beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau.
“Dalam agenda berbagi di 12 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau ini, kami memberikan 1000 paket sembako kepada masyarakat, dan kali ini DPC Partai Demokrat Rohul memberikan 1000 paket sembako tersebut kepada mereka-mereka yang berhak menerimanya,” jelas Asri Auzar.
Lanjut Asri Auzar, kegiatan ini dilakukan dalam bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat Riau.
“Kegiatan Partai Demokrat berbagi ini dikarenakan kami sadar betul bahwa Partai Demokrat dapat besar karena bantuan dan sokongan dari masyarakat itu sendiri,” tambahnya.
Senada dengan Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Ketua DPC Rohul, Kelmi Amri juga mengatakan bahwa kegiatan Demokrat berbagi menjelang merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Partai Demokrat setiap tahunnya.
“Ini merupakan agenda rutin yang kita lakukan setiap tahun, apalagi seperti yang kita ketahui bersama bahwa setahun terakhir negara kita sedang tidak baik-baik saja, dampak dari adanya Pandemi Covid-19,” jelas Kelmi.
Oleh karena itu lanjut Kelmi, sesuai arahan ketua DPD Partai Demokrat Riau mengatakan bahwa seluruh kader Demokrat harus peduli dengan masyarakat.
“Kita berharap, bantuan yang kita serahkan pada hari ini dapat meringankan beban yang dialami oleh masyarakat pada saat sekarang ini,” tambahnya.
Selain memberikan 1000 paket sembako kepada masyarakat, DPC Partai Demokrat Rohul juga menyerahkan Al-Quran dan sajadah ke Masjid sekaligus santunan kepada anak yatim di sekitar Kota Pasir Pengaraian.