Resmikan Nama Musholla di Kejari Rohul, Pri Wijeksono : Semoga Staf Semakin Semangat Beribadah

24
PASIRPENGARAIAN – Tepat pada Jumat (05/06) lalu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hulu, Pri Wijeksono SH MH meresmikan nama Musholla yang terletak di wilayah Kejari Rokan Hulu.
Diakui Kajari Rohul, Pri Wijeksono, Musholla yang terletak di Kejaksaan Negeri Rohul ini telah berdiri sejak 2018, namun belum diberi nama.
“Untuk namanya sendiri kami beri nama Musholla Al Adli yang kita ambil dari nama Asmaul Husna yang artinya Maha Adil, Jadi ini sebagai cerminan dalam penegakan hukum yang berlandaskan keadilan,” jelas Kajari Rohul, Senin (07/06).
Dalam peresmian Musholla Al Adli, Kajari Rohul juga melakukan pemotongan tumpeng bukti telah diresmikannya nama untuk Musholla yang terletak di bagian belakang gedung Kejari Rohul tersebut.
“Tentunya kita berharap Musholla Al-Adli ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para Pegawai Kejari Rohul dan juga warga sekitar. Semoga juga, dengan adanya Musholla ini pegawai bisa lebih nyaman dalam beribadah dan melaksanakan program-program Keagamaan,”sebut Kajari Rohul.
Selain itu, Kajari Rohul juga berharap pegawai dan staf Kejari Rohul semakin semangat beribadah dan selalu dalam lindungan Allah, Serta senantiasa ikhlas bekerja untuk kepentingan masyarakat Rohul.
Dalam pelaksanaan peresmian nama Musholla di Kejari Rohul, turut tampak hadir Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi SH MH, Kasi Pidsus Doni Syahputra SH, Kadi Pidum, para Kasi, Jaksa dan staf Kejari Rohul.
“Semoga keberkahan selalu melimpahi kita,” Tutup Kajari Rohul dengan diaminkan seluruh hadirin waktu itu.