Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Dua Kecamatan, Kapolres Rohul : Terima Kasih Atas Antusias Masyarakat Semua

53
PASIRPENGARAIAN – Untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat berjalan lancar, Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK lakukan peninjauan Vaksinasi di Dua Kecamatan.
Kegiatan peninjauan program vaksinasi diawali Kapolres dengan mendatangi Kantor Desa Lubuk Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto, Senin (07/06) sekitar pukul 09.00 WIB.
Di lokasi, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang terlihat antusias terhadap pelaksanaan vaksinasi.
“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat semua yang sangat berantusias mengikuti vaksinasi ini,” ungkap Kapolres, Senin (07/06).
Sambil berbincang-bincang dengan masyarakat yang sedang menunggu pelaksanaan Vaksinasi, kapolres juga memberikan semangat kepada petugas kesehatan dan kepolisian yang telah bertugas tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan tugas Vaksinasi ini.
“Vaksinasi ini terus kita gelorakan kepada masyarakat agar masyarakat tidak ragu – ragu lagi mengikuti Vaksinasi ini,” tambah Kapolres.
Diakui Kapolres Rokan Hulu, saat ini Polres Rokan Hulu juga telah menyediakan pelayanan jemput antar bagi masyarakat khususnya Lansia yang ingin divaksin namun terkendala alat transportasi.
“Ini dilakukan untuk memudahkan warga agar bisa mengikuti Vaksinasi,” sebut Kapolres.
Setelah kunjungan di Kantor Desa Lubuk Bendahara, Kapolres juga mengunjungi kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Gereja HKBP Kecamatan Ujung Batu.
Terlihat pelaksanaan Vaksinasi di Gereja juga berjalan lancar serta animo masyarakat mengikuti Vaksinasi juga meningkatkan.
“Kita juga telah menginstruksikan kepada Polsek Jajaran di Kabupaten Rokan Hulu agar mendorong pelaksanaan Vaksinasi ini agar bisa terlaksana sebagaimana yang telah direncanakan oleh pemerintah pusat,” tukas Kapolres.