Kapolres Rohul Rutin Gelar Peninjauan Vaksinasi, AKBP Taufiq : Targetkan 1000 Lebih Perhari

56
PASIRPENGARAIAN – Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK terus lakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di Desa-desa,  guna memastikan tercapainya target 1000 lebih warga divaksin perhari di Negeri Seribu Suluk.

Disampaikan Kapolres bahwa dalam pemberian vaksin dapat menciptakan herb Imunity di Rokan Hulu.

“Tentunya kalau tidak ingin tertular dan terhindar dari sasaran wabah tersebut, memang pemberian vaksin inilah yang harus kita lakukan,” Kata Kapolres, Kamis (10/06).

Dalam peninjauan pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres tak bosan bosan lakukan Sosialisasi terkait bahaya dari wabah Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) kepada peserta vaksin.

Hal ini terbukti dari banyaknya antusias dan semangat warga yang melakukan vaksin di masing-masing Desa dan Kecamatan.

Melihat rasa semangat dan antusias masyarakat yang ingin di vaksin, orang no.1 di Mapolres Rokan Hulu ini memberikan apresiasi nya kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu.

“Saya berikan apresiasi dan terimakasih, karena sudah bersemangat untuk mengikuti vaksinisasi ini, sebab penyebaran Covid-19 memang nyata adanya,” kata Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah bekerja keras untuk memberikan vaksin bagi masyarakat Rokan Hulu.

“Karena  apa yang kita laksanakan betul betul agar kita sehat nantinya,” ungkap Kapolres lagi.

Dirinya juga menghimbau kepada warga supaya pelaksanaan vaksinasi ini efektif dan masif di Rokan Hulu, maka diharapkan kepada masyarakat untuk jadi pelopor keselamatan dalam melindungi diri dari bahaya wabah covid-19.