Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Rohul Gelar Donor Darah

PASIRPENGARAIAN – Personil Polres Rokan Hulu (Rohul) gelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75.
Kegiatan donor darah oleh Polres Rohul dilaksanakan di Aula Polsek Rambah, Selasa (22/06) sekira pukul 09.00 WIB.
Disampaikan Kapolres Rohul, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 mengangkat tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.
Diakui Kapolres Rokan Hulu, bahwa dalam pelaksanaan donor darah, pendonor merupakan dari Anggota Polres Rohul beserta Polsek jajaran dan Bhayangkari itu sendiri.
“Selain anggota, pejabat utama polres Rohul juga turut menyumbangkan darah nya dalam kegiatan ini,” Kata Kapolres.
Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan positif ini merupakan implementasi dari Tema HUT Bhayangkara dan berharap darah yang didonorkan oleh Polres Rokan Hulu bisa bermanfaat bagi masyarakat.
“Hingga saat ini telah dilakukan pendonoran darah sebanyak 48 kantong, besok insyaallah kita akan lanjutkan lagi,” Tambahnya.
Selain kegiatan donor darah ini, Kapolres Rokan Hulu mengakui tengah mencanangkan bakti Kesehatan berupa Vaksinasi Masal yang direncanakan akan dilaksanakan pada 26 Juni 2021.
“Tentunya kita juga tidak bosan untuk menghimbau masyarakat kabupaten Rokan Hulu untuk ikut melaksanakan Vaksinasi tersebut sebagai upaya kita bersama membangun dan membentuk kekebalan tubuh secara kelompok, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di kabupaten Rokan Hulu yang sama-sama kita cintai ini,” Tukas Kapolres.